header

SELURUH PROSES PELAYANAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA

Minggu, 25 Juni 2017

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1438 H di PPSLU Cepiring


Kendal (25/06/2017). Setelah menjalankan ibadah puasa selama 1 bulan tibalah saatnya merayakan Hari Raya Idul Fitri yang pada tahun ini jatuh pada tanggal 25 Juni 2017. PPSLU Cepiring bekerjasama dengan Pemuda Muhammadiyah Cabang Cepiring menyelenggarakan kegiatan Sholat Idul Fitri di Halaman PPSLU Cepiring yang diikuti sekitar 300 orang jamaah yang berasal dari lingkungan sekitar panti bahkan ada sebagian yang berasal dari luar Kecamatan Cepiring.  Untuk menuju lokasi Sholat Ied para penerima manfaat PPSLU Cepiring cukup berjalan kaki dan bagi yang kondisinya sudah kesulitan bila harus berjalan sudah disiapkan kursi roda dan dibantu oleh petugas.
Sebagai Khotib sekaligus Imam dalam acara tersebut Ustad Ihsan Intizam, Lc, M.Ag dari Kendal dalam khotbahnya  menyampaikan pentingnya menjaga perilaku setelah selesai menjalankan ibadah puasa Ramadhan salah satunya adalah mengendalikan hawa nafsu karena seharusnya hal tersebut juga dilakukan pada bulan-bulan lainnya.

Kegiatan pelaksanaan Sholat Idul Fitri di halaman PPSLU Cepiring kali ini adalah yang ke 3 kalinya atas kerjasama antara PPSLU Cepiring dan Pemuda Muhammadiyah Cabang Cepiring dan diharapkan kegiatan ini dapat berlanjut karena dengan kegiatan tersebut simbah-simbah penerima manfaat PPSLU Cepiring tidak perlu jauh-jauh bila hendak melaksanakan Sholat Idul Fitri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar