header

SELURUH PROSES PELAYANAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA

Kamis, 05 Desember 2019

Penjangkauan Calon Penerima Manfaat


Semarang(6-12-2019). Menindaklanjuti "Lapor Gub" dari seorang anggota Karang Taruna "Bintang Timur" Kaporan Ds. Papringan Kec. Kaliwungu Kabupaten Semarang tentang keberadaan mbah Wiyono warga Kaporan Ds. Papringan RT 19 RW 05 Kec. Kaliwungu Kabupaten semarang yang hidup sebatang kara dengan kondisi salah satu kakinya memakai kaki palsu dan berharap ada uluran tangan dari pemerintah, ibu Juyamti salah seorang Pekerja Sosial dari Panti Pelayanan Sosial Lanjut Usia Cepiring Kendal melaksanakan kegiatan home visit/penjangkauan ke rumah mbah Wiyono.
Dari hasil assesmen diketahui bahwa mbah Wiyono tinggal di sebuah rumah yang berdiri di atas lahan punya keponakannya dan dikelilingi rumah keluarganya. Beliau tidak mempunyai anak dan istrinya sudah meninggal dunia. Dokumen yang dimiliki berupa KTP, KK dan Kartu Indonesia Sehat.

Setelah dimotivasi ternyata mbah Wiyono tidak bersedia untuk diberikan pelayanan di Panti dengan alasan beliau sudah merasa nyaman dengan kondisinya saat ini dan beliau berharap bantuan dari pemerintah berupa bahan makanan, kacamata, saluran air dan MCK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar